10 Foto Unik Gara-Gara Gagal Memotret dalam Mode Panaorama

Ponsel jaman sekarang udah canggih-canggih sob, bisa motret selayaknya DSLR, hasilnya juga udah hampir bisa setara dengan kamera-kamera yang di dedikasikan khusus buat jepret-jepret. Kelebihan kamera ponsel itu modenya banyak bisa panorama bahkan ada mode cantik heheheh, tapi kalo cowok pake mode cantik cocok ga yah ? Tapi ingat sob, kalo pengen hasilnya ajib, harusnya pake teori yang tepat jadi bukan hanya sekadar jepret aja. Semua mesti ada prosedur yang benar. Kalau gak benar menggunakan mode tersebut, kamu bakal mendapatkan hasil foto yang mengerikan seperti yang di lansir dari yukepo.com inilah 10 foto yang salah pengambilan gambarnya dan hasil foto bakal terlihat aneh dan lucu.

Bintang JAV Umur 80 Tahun Pensiun Gara-Gara Tak Ada Lawan Main Yang Sepadan

Dilansir dari — Solopos.com seorang bintang blue film asal Jepang, , menyatakan diri pensiun usai bergelut dengan industri JAV (Japan Adult Video) selama kurang lebih satu dekade.  Maori akhirnya memutuskan untuk pensiun di usia ke 80 tahun setelah mulai terjun di dunia JAV pada usia 71 tahun. Maori Tezuka — “Saat lampu menyala, kau berusaha sebaik mungkin,” katanya seperti dilansir Dailymail, Rabu (22/3/2017). Maori Tezuka — “Saya tidak menyesal, tapi syuting menjadi sulit ketika aktornya bukan tipe saya”. Ia menegaskan alasanya karena kurangnya para pemain cowok yang bisa mengimbanginya adalah alasan dia satu-satunya.

Foto Gagal Edit Photoshop Malah Bikin Ngakak Guling-guling, No 13 Asli Editan Kelas kakap

PITALOKA.ID, Guys, ente mo pamer ? hehehe yah kagak juga sih, barangkali ente punya kepentingan gitu buat pamerin foto-foto ente di Instagram atau FB biar banyak yang like. Tapi apa bener dengan pamer gitu foto kita bakal di lke, bisa ya bisa juga tidak, tergantung kondisi sih, tapi jangan salah juga sob, like itu bisa bearti macem-macem, ga cuma suka lho, tapi juga bisa diartikan benci atau hanya iseng-iseng aja like. Beberapa foto di bawah ini yang beredar di timeline sosmed coy, ngelike bukan berati apa-apa yah, tapi lucu parah. Dalam captionnya suka aneh-aneh, ada yang bilang lagi jalan di paris atau lagi belanja di butik bisa jadi lagi ketemuan sama artis A, B atau C.

Fotonya sih asli gais, cuma editannya itu bikin merangsang pengan ketawa guling-guling.

14 Jenis Bunga Yang Berbentuk Serupa Dengan ….. Aneh Unik Nyata Alami

PITALOKA.ID, Intermezzo lagi sob, daripada kamu keleyengan tiap hari, mikirin ekonomi hehehehe, so ane bakal ngasih beberapa gambar yang bikin kamu makin keleyengan, loh ko bisa ? Gini nih sob, di lansir dari brilio.net, ada 14 bunga yang hampir menyerupai mahluk hidup atau organ pada manusia, kalau punya peikiran ngeres langsung deh menjudge bawa itu adalah sesuatu miliknya cewek, padahal semua gambar di bawah adalah bentuk-bentuk bunga. Yo kita simak inilah 14 Jenis Bunga Yang Berbentuk Serupa Dengan ..... Aneh Unik Nyata Alami, SKROLL GAAN
1. Dracula Simia

Jelas kan sob, di situ kayak wajah monyet, eit jangan salah itu adalah bunga Dracula Simia, sejenis angger juga sih. Bunga anggrek jenis ini juga dikenal dengan nama Monkey orchid.

12 Gaya Konyol Pake Helm ala Indonesia Tercinta, No 12 Kocak Amat

PITALOKA.ID, Pagi sob, walau hati lagi gundah gulana langsung ngakak kalo udah lihat beberapa foto yang penulis unggah ini, di lansir dari brilio.net, ane dapetik kegilaan hari ini ketika orang Indonesia pake helm ala mereka. Bisa sa itu menghindari biar moncongnya ga ngehalangin pandangan, tapi menurut ane inilah kekonyolan yang luar biasa. Sejatinya helm adalah alat wajib untuk melindungi kepala dari benturan kalau tiba-tiba motor yang di pakai terguling, ataupun kecelakaan. Tapi mereka memakai helm hanya untuk menghindari tilang dari polisi aja. Penasaan seperti apa konyolnya mereka ?

Inilah 7 Kisah Pernikahan Sedarah (Incest) Yang Pernah Gemparkan Dunia

Seorang kakak mendikahi adik, artau ayah yang menikahi anak, memang ada, Ini benar-benar gila sob. Dunia semakin gila, apakah karena mereka tidak tahu ? atau memang karena hasrat yang belebihan ? Cerita-cerita dongeng legenda seperti Sangkuriang dan Dayang Sumbi saja tak sampai menikah, karena Dayang Sumbi tau kalau Sangkuriang adalah anaknya. Trus bagaimana sekarang ?