5 Kelakuan Unik Orang Indonesia Kalau Ada Kejadian Bom

Peristiwa ledakan bom kemaren yang sempat menggunacang Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Selasa (24/5/2017), ternyata tak hanya menyisakan trauma yang berbekas dan duka, tetapi ada pula cerita konyol setelah itu semua terjadi. Hal-hal itu tentu aja ada di masyarakat Indonesia. Nah kamu pasti penasaran? Berikut ini kelakuan masyarakat Indonesia ketika setelah terjadi bom, seperti dilansir Suara.com, Jumat (26/5). Miris plus ngakak jadi satu, scrool gaan.

Ingin Jadi Peri, Cowok Ini Rela Oprasi Plastik Secara Extrim, Ini Dia Hasil Akhirnya.

PITALOKAID, Di lansir dari brilio.net ini dia wajah seorang lelaki muda sebelum dan sesudah Operasi plastik. Seorang pemuda asal Buenos Aires, Argentina berikut ini, rela opasi plastik untuk memenuhi keinginannya, dia adalah Luis Padron seorang penggemar berat cerita-cerita fantasi. Cowok berusia 25 tahun ini tergila-gila dengan sosok elf (peri) seperti yang digambarkan dalam dunia fiksi. Keinginan Luis ini ternyata sudah mendarah daging dari semenjak kanak-kanak. Saat itu Dia sering menjadi korban bully-an teman-temannya.

Seorang Pasien Meminta Dokter Periksa Benjolan Bahunya, Akhirnya Dokter pun Terkejut Ternyata Isinya…

PITALOKAID, Melihat pasien dengan berbagai kondisi buat Sandra lee seorang dokter sudah tidak asing. Dokter Sandra Lee sendiri merupakan dokter kulit yang profesional. Dia banyak menangani masalah kulit apalagi masalah jerawat. Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunSumsel.com, dokter Lee ini sering membagikan seputar video aksi memencet jerawat pasiennya di akun Medsosnya. Akhirnya pada satu waktu Dokter Sandra Lee di buat terkejut karena ada seorang pasien yang ternyata mempunya keluhan janggal.

9 Foto Meniru Masa Kecil Ini, Kok Malah Jadi Aneh dan Kocak

PITALOKA.ID, Meniru masa kecil kan sempat booming di medsos, dan tren ini di lanjutkan dengan part berikutnya yang tak kalah bikin kita senyum bahkan ngakak. Memang ulah manusia ada-ada saja ini menjadi viral lagi di dunia sosial media, fasalnya diantara mereka ada yang berani telanjang seperti yang dia pernah lakukan dimasa kanak-kanak dulu. Di lansir dari tribunpekanbaru.com dan palingseru.com inilah 9 foto unik aneh seru ala mereka ;
1. Saat balita minum Susu, saat Dewasa minum Alkohol. 2.

Cewek Ini Nekat Beli Makanan di McDonald Hanya Memakai Piyama dan Handuk

PITALOKA.ID, Banyak cerita gila dapat ditemukan di situs media sosial. Dari serius untuk “tidak begitu serius”, media sosial dapat memberikan salah satu cerita ini. Pada catatan itu, foto seorang wanita membeli makanan dari McDonald kini menjadi viral di luar sana. Dalam Kumpulan foto diposting oleh pengguna Facebook Vel Bernal , Kamu dapat melihat seorang wanita mengenakan pakaian yang tidak biasa sementara dia sedang mencoba untuk memesan makanan disertai dengan keterangan yang mengatakan: “Wooow, si ate feel at home Na feel at home! Nakatowel at pajama LNG!

Selfie Everywhere, Bikin Narsis Kamu Makin Menggila

PITALOKA.ID, Eh sob, siapa diantara kamu yang doyan narsis, yah foto-foto selfie sambil menyonin bibir atau angkat kaki sebelah, atau malah bikin pipi kamu tembem kaya ikan kembung, Ups sori sob heheh bukan nyindir yah, itu mah cuma kebetulan aja. Ni gais, emang sih ga bisa di pungkiri kalau teknologi kamrea smartphone saat ini makin maju, keren dan hampir menyamai hasil DSLR. Tapi yang jadi masalah adalah ketika kita berselfie selalu timbul keinginan untuk berekspresi macam-macam, seperti yang di sebut tadi di atas. Entah apa tujuangya yang penting selfie dengan gaya nyeleneh justru makin dimanitai kaum ABG, eit jangan salah sob, bukan hanya ABG, tapi dewasa juga ikut-ikutan terpengaruh. Bukan hanya di Negri tercinta Indonesia, malahan gaya aneh berselfie ria itu di laukan oleh orang-orang dewasa di luar negri sana.

11 Foto Yang Bikin Otak Ngeres Kamu Makin Ngeressss….

PITALOKA.ID, Ada diantara beberapa foto yang diambil terkadang bisa memperlihatkan pemandangan yang berbeda dari aslinya. Tetapi sebenarnya jelas bukan karena kesalahan foto tersebut, tetapi bisa jadi kamuyang ngeres aja gais.. Contoh nih ada 25 ganbar yang bikin otak ngeresmu belingsatan kemana-mana. Foto ini sih sebenarnya hanya mempertontonkan pemandangan biasa, tapi kamu harus hati-hati, jika otak kamu ngeres bisa berubah jadi sesuatu yang luar biasa, yo kita simak brow.. 1.