Fakta Menarik Egy Maulana U19 Yang Patut Kamu Ketahui

PITALOKA.ID, Gais kayaknya kamu udah ga asing dengan sosok Egy Maulana Vikri, Yup bener banget gais dia tuh bintang masa depan persepakbolaan Indonesia. Urusan menguliti bola (wkwkwk) dia jagonya brow, eh banyak yang muji atas kejeliannya memainkan si kulit bundar ini. malah banyak kabar kalo dia dilirik nih sama klub eropa. Penapilan gemilang Egy ini memang sesuai ekspektasi banyak pihak karena memang dirinya dinilai memiliki bakat yang luar biasa. Sekarang ane aja lagi nonton kedahsyatannya egi di lapangan dalam pertandingan percobaan antara Timnas Indoneisa VS Kamboja

O yah gais sekarang kita bahas fakta menarik tentang Egy "Messi" Maulana ini
1.

Foto-Foto Kejadian Sial, Bikin Heran dan Melongo ?

Kejadian-kejadian yang kita alami memang terkadang di luar perkiran, ujug-ujug begitu aja dan ga bisa di undo kayak main komputer, tau-tau yah begitu aja, entah barang hancur, rusak, bisa jadi kecewa dan bertanya KENAPA. Ini dia foto-foto kejadian sial yang harus sobat lihat, skrool yu ah.. 1. Keselip di pintu bus

Entah apa yang tengah terjadi, seorang cewek kepalanya nyangkut di pintu bus, jelas aja bukan aja sakit tapi malu yang luar biasa. 2.

5 Kelakuan Unik Orang Indonesia Kalau Ada Kejadian Bom

Peristiwa ledakan bom kemaren yang sempat menggunacang Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Selasa (24/5/2017), ternyata tak hanya menyisakan trauma yang berbekas dan duka, tetapi ada pula cerita konyol setelah itu semua terjadi. Hal-hal itu tentu aja ada di masyarakat Indonesia. Nah kamu pasti penasaran? Berikut ini kelakuan masyarakat Indonesia ketika setelah terjadi bom, seperti dilansir Suara.com, Jumat (26/5). Miris plus ngakak jadi satu, scrool gaan.

Inilah Penampakan 5 Cewek Superhero Muslimah Di Komik Marvel Yang Harus Kamu Ketahui

PITALOKA.ID, Tahu ga sob, ternyata di dunia komik besutan Marvel yang melambungkan banyak superhero itu mempunyai sekurangnya 5 komik muslim dan superheronya cewek cewek cakep lagi, nah kamu bisa simak kabarnya disini, dilansir dari creativeummah.com mari kiota simak siapa aja sih Superhero Cewek muslimah itu ? Skroll gaan. 1. Kamala Khan (Ms Marvel)
Kamala Khan adalah superhero fiksi yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Dia adalah seorang Pakistan-Amerika yang lahir di Jersey City setelah orangtuanya pindah dari Karachi, Pakistan.

Ingin Jadi Peri, Cowok Ini Rela Oprasi Plastik Secara Extrim, Ini Dia Hasil Akhirnya.

PITALOKAID, Di lansir dari brilio.net ini dia wajah seorang lelaki muda sebelum dan sesudah Operasi plastik. Seorang pemuda asal Buenos Aires, Argentina berikut ini, rela opasi plastik untuk memenuhi keinginannya, dia adalah Luis Padron seorang penggemar berat cerita-cerita fantasi. Cowok berusia 25 tahun ini tergila-gila dengan sosok elf (peri) seperti yang digambarkan dalam dunia fiksi. Keinginan Luis ini ternyata sudah mendarah daging dari semenjak kanak-kanak. Saat itu Dia sering menjadi korban bully-an teman-temannya.

Seorang Pasien Meminta Dokter Periksa Benjolan Bahunya, Akhirnya Dokter pun Terkejut Ternyata Isinya…

PITALOKAID, Melihat pasien dengan berbagai kondisi buat Sandra lee seorang dokter sudah tidak asing. Dokter Sandra Lee sendiri merupakan dokter kulit yang profesional. Dia banyak menangani masalah kulit apalagi masalah jerawat. Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunSumsel.com, dokter Lee ini sering membagikan seputar video aksi memencet jerawat pasiennya di akun Medsosnya. Akhirnya pada satu waktu Dokter Sandra Lee di buat terkejut karena ada seorang pasien yang ternyata mempunya keluhan janggal.

Viral Photo Tangan Ibu Ini ada tiga, Netizen Ramai Berdebat

Beberapa hari yang lalu viral dan heboh dengan foto seorang ibu yang lagi duduk di singgasana, namun yang anehnya adalah tangannya kok jadi tiga ..!!?? Coba perhatikan gambar ibu-ibu ini. Sekilas, foto itu tak ada yang aneh Namun kamu bakal terheran-heran kalau ternyata tangan si ibu jadi tiga. Dengan cepat foto ini tersebar di jejaring sosial dan menimbulkan perdebatan panas. Foto ini sendiri diunggah oleh seorang netizen bernama Reinhard Driple pada Kamis (4/5).

9 Foto Meniru Masa Kecil Ini, Kok Malah Jadi Aneh dan Kocak

PITALOKA.ID, Meniru masa kecil kan sempat booming di medsos, dan tren ini di lanjutkan dengan part berikutnya yang tak kalah bikin kita senyum bahkan ngakak. Memang ulah manusia ada-ada saja ini menjadi viral lagi di dunia sosial media, fasalnya diantara mereka ada yang berani telanjang seperti yang dia pernah lakukan dimasa kanak-kanak dulu. Di lansir dari tribunpekanbaru.com dan palingseru.com inilah 9 foto unik aneh seru ala mereka ;
1. Saat balita minum Susu, saat Dewasa minum Alkohol. 2.