Setelah Menikah, 6 Artis Cantik Ini Pensiun Dari Dunia Entertainment

Hingar bingarnya dunia hiburan memang bisa menyilaukan mata, bahkan banyak di antaranya yang mengejar sampai babak belur untuk meraih mimpi tersebut, tetapi ada pula dengan kemudahan bisa menembus dunia hiburan tanpa kesulitan yang berarti. Gais, ternyata ada banyak yang selama hidupnya pengen jadi artis tapi tak pernah kesampaian, termasuk penulis nih heheheheh.... tapi jika kita amati juga banyak artis-artis yang banting setir dan memilih jalan lain untuk masa depannya. Karena bisnis yang semakin bagus atau mungkin karena didedikasikan waktunya untuk hal lain, termasuk keluarga. Nah kalau soal keluarga, ini ada 6 artis yang rela meninggalkan dunia hiburan untuk menjaga keluarga harmonisnya, siapa aja sih mereka ?

10 Foto Dewi Octaviany Pemeran Laras T.O.P RCTI

Laras adalah nama yang disandang oleh Dewi Octaciany, karena dia sukses memerankannya di Tukang Ojek Pengkolan, Laras adalah seorang mahasiswa yang ngekost di Emak Mae. Selain ceritta T.O.P-nya menarik, Akting Dewi sebagai LAras juga memang gemilang, apalagi dia punya wajah yang manis, ya so pasti jadi makin enak untuk di tonton. Profil Dewi Octaviany 

Dewi Octaviany , Dia adalah model Majalah Fashion dan bintang iklan Rexona. Dewi Octaviany juga merupakan penyanyi. Pada Tahun 2010 lalu, Dewi pernah ikut dalam Trio AADD (Adi, Dewi, Dessi) yang diproduksi oleh almarhum Ari Wibowo.

Netizen Mendadak Bingung Ukuran Dada Ariel Tatum Kembang Kempis, Ini Toh Rahasianya….

PITALOKA.ID, Akhir-akhir ini artis sexy — Ariel Tatum semakin mencuri perhatian publik apalagi para netizen. Apalagi ada kabar yang santer beredar kalau wanita yang sempat digosipin dekat sama aktor ganteng — Al Ghazali ini berpose untuk sebuah majalah dewasa. Bukan hanya itu saja sob, penampilannya yang mengundang pemiiran ngeres cowo itupun kerap terkesan sedikit vulgar juga dan akhirnya menyedot perhatian. Akhair-akhir ini, Ariel Tatum sering tampil dengan baju yang cukup ketat sehingga memperlihatkan jelas bentuk dadanya yang membusung. Namun baru-baru ini Dia membuat para netizen keheranan.

Begini Jadinya Kalo Selebriti Dunia Gagal Busana

Seleb yang udah 'level' internasional pasti pengennya selalu tampil cantik. Namanya juga seleb, masa mo tampil kayak emak-emak penjual kue di pasar. Ntar bisa pada  kabur deh  semua fansnya. Tapi sayangnya, kesialan kadang merusak semuanya tatanan dan rencan yg sudah di jadwalkan kayak yang dialami oleh beberapa seleb ini. Niatnya sih pengen kelihatan cantik, glamour, dan seksi.