Ngintip Prilaku Cowok Yang Lagi Jatuh Cinta

RADIOPITALOKAFM - Mengungkapkan perasaan cinta di hati butuh kekuatan lebih, alih-alih malah di tolak cinta, eeeh langsung lemes ga karuan, mungkin Mitra lupa akan trik atau memang hanya bermodalkan harapan ? Kalo mitra adalah cowok, yah kewajiban untuk mengungkapkan perasaan duluan, "masa cewe duluan " ungkapan seperti ini yang biasanya dipakai cewek buat senjata kalau lagi ngomongin masalah perasaan. Sudah berapa lama Mitra pedekate ? apakah sudah cukup? Nah, pada tahapan pedekate ini pihak cowok akan menunjukan perilaku yang tak biasanya, bahkan cenderung agak aneh. Perilaku ini bisa dibaca dari bahasa tubuh yang menunjukan ketertarikannya pada cewek.

Setidaknya Kamu Pernah Berjuang Untuk Mempertahankan Cinta

Tidak semua angan dan harap bisa jadi kenyataan. Tidak semua keinginan dapat terpenuhi. Begitu pun dalam urusan perasaan. Terkadang kita harus belajar melepas saat orang yg udah kita perjuangkan tak menyambut ketulusan perjuangan kita untuknya. Tapi setidaknya sih, kamu udah pernah berjuang yah 😀 heheheh
Dari setiap pengalamanmu yang berulangkali harus menata hati (garana gagal maning gagal maning), ada banyak pelajaran bermakna yang bisa kamu peroleh.

Nikah Muda Bukan Sekedar Mengejar Halal

Mendekati akhir tahun pelajaran, sering mendengar anak remaja dengan semangatnya pengen nikah muda, katanya biar halal, yess bener banget, tapi pernahkan mitra berfikir kalau nikah itu bukan main-main dan perlu kematangan maksimal buat menghadapa pasca pernikahan. Nikah mewah bukan jaminan akan berjalan mulus, perhatikan saja, awal nikah bolehlah bahagia tapi semakin lama semakin terasa, butuh perabotan atau bahkan harus ngontrak dulu dan kemudian kita berusaha kredit rumah untuk membangun Rumah Tangga yang sesungguhanya. Bagi cewek serumah sama mertua bukanlah hal yang mudah, karena harus mempersiapkan segalanya bukan hanya untuk suami tapi juga buat mertua. apakah kamu udah siap dengan komentar sang mertua ? Bisa jadi dulu kalo abis gajian bisa berduaan sama si yayang di tempat waaaahhhh, tapi kini saat gajian datang uang harus diatur entah untuk belanja bulanan, tabungan, investasi, dan masih banyak lagi keperluan lainya.

7 Kisah Dari Pasangan Romantis Sepanjang Masa

Hai mitra gimana kabarnya di hari ini, semoga baik-baik aja yah, apalagi seharian pas liburan bisa bersama-sama pasangan romatis mitra. Inilah 7 pasangan Romantis sepanjang masa
1. Habibie Ainun
Tentu mitra semua udah tau bagaimana cerita cinta antara kedua orang ini. Kisah cinta yang dibukukan bahkan sudah di buat filmnya dengan judul "Habibie Ainun" ini pernah populer di tahun 2012. Seperti yang diceritakan di buku ataupun film, Habibie yang bernama lengkap Baharuddin Jusuf Habibie dan Ainun dengan nama lengkap Hasri Ainun Besari ini menikah pada 12 Mei 1962.

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Ikuti Tips Kebersamaanya

Hari ahad besok adalah waktu yang tepat buat kita untuk berkumpul bersama keluarga. Setelah sepekan full disibukan dengan aktivitas masing-masing, maka hari Ahad-lah sebagai waktu luang untuk menikmati kebersamaan. Apalagi jika Mamihnya adalah seorang ibu wanita karier. Inilah, momen menyenangkan saat berkumpul dihari Ahad. Kesibukan dari senin sampai jumat bahkan ada juga sampai hari sabtu, adalah kebahagiaan yang luarbiasa.

Biar Gak Bertengkar Dengan Mertua, Inilah Syaratnya.

Menikah tidak hanya menyatukan antara kamu dan pasangan. tapi menikah justru menyatukan dua keluarga dengan latar belakang yang beda. Karena itu diperlukan beberapa pengertian supaya tidak ada  'gesekan' dan masalah yang cukup berarti. Ada sih beberapa menantu yang bermasalah dengan mertuanya. Baiklah, mungkin ini karena sang menantu belum begitu mengenal satu sama lain dengan sang mertua atau ada mungkin saja ada sebab-sebab yang lainnya.

Gara-Gara Di Khianati Sahabat, Mudah Memaafkan Tapi Susah Berdamai

Sahabat, sejatinya jadi temen yang paling kita utamakan. Karena selalu ada dan hadir di tiap saat, dalam duka dan juga suka. Tapi bayangin kalo kita di khianati sahabat ? Karena luka kecil, tapi urusannya bisa panjang dan berbelit-belit, karena sakitnya akan melebihi dari sayatan benda tajam. Teganya sahabat sendiri mengkhianati kita, lukanya akan terasa begitu dahsyat.