Kenalan Dengan Pemeran Muna Munawaroh Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Yeaay akhir-akhir ini penggemar sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga sering disebut dengan TOP di manjakan lagi dengan sosok baru, dialah Muna atau Munawaroh, hmmm siapa sih dia ? kok sampe Purno eeeh Purnomo kesengsrem ama dia ?. Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures yang satu ini tak kehabisa akal untuk tetap bertahan sebagai sinetron yang enak di tonton, triknya selalu memberikan hal baru berupa pemain yang fresh. Walau dalam alurnya simple tapi dengan ceritanya yang ringan dan juga balutan komedinya inilah maka sinetron ini mampu menjerat hati para pemirsa setianya biar tak mau ketinggalan untuk menonton tiap episodenya. Belakangan ini, sinetron Tukang Ojek Pengkolan juga telah ditinggalkan oleh beberapa pemainnya.

Innalillahi, Julia Perez Telah Meninggal Dunia

Artis yang sudah lama berbaring di rumah sakit, Julia Peres meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakitnya yang tidak kunjung sembuh. Kabar itu disampaikan sang adik, Nia Anggia di akun Instagramnya dan sontak mendapat banyak komentar kehilangan. Dia memposting foto dirinya yang sedang menggenggam tanganJulia peresz

Lalu ia juga menulis keterangan seperti ini :

"Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez

Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini

I LOVE YOU YULI" [tribunnews]

Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez Minta doanya ya semua , terimakasih semua atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI❤️
Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Anggia"D Perez" (@anggitheperez) pada Jun 9, 2017 pada 9:39 PDT

Kenalan Dengan Salsabilla Audita Pemeran neng Desi Di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

PITALOKA.ID, Sinetron T.O.P alias Tukang Ojek Pengkolan adalah sunetron sore yang ditunggu-tunggu saat santai pulang dari tempat aktifitas, jelas saja di tunggu karena Sinetron ini masuk nominasi Program Drama Seri terfavorit dalam ajang penghargaan Panasonic Gobel Award, namun disayangkan sinetron T.O.P tak mendapat pengahargaan di ajang tersebut, karena kalah oleh Sinetron Anak Jalanan yang sama di tayangkan RCTI. Sebagai salahsatu sinetron favorit tentu saja banyak kejutan-kejutan yang di hadirkan di dalamnya. salah satunya terus ada generasi baru pemain entah itu masuk kategori pemain inti atau sekedar figuran. Nah mitra kita hampir kelupaan belum kenalan sama seorang pemeran neng Desi temen Laras, makanya kesempatan ini kita bakal kenalan dengan dia. Profil Salsabilla Audita
Dia adalah Salsabilla Audita seorang aktris yang namanya kini sudah tak asing lagi di telinga pecinta sinetron tanah air.

Debby Shinta Pemeran Iceu Juiceu Di Sinetron Dunia Terbalik

RADIOPITALOKAFM - Ada yang baru di sinetron Dunia Terbalik, para fans sinetron tersebut akan langsung konek ke sosok 'Iceu' sebagai keponakan Kokom yang di perankan Ryana Dea istri dari Koswara yang di perankan oleh Guntara Hidayat. Siapakah sosok Iceu Sebenarnya ? yok kita simak sekelumit kisahnya. Dia adalah Debby Shinta yang sempat membintangi beberapa sinetron juga FTV. Gadis cantik kelahiran 10 Mei 2000 ini merupakan adik dari Della Delila yang merupakan personel JKT48 generasi kedua.

Dilza Sang Modeling Siap-Siap Terjun Ke Dunia Tarik Suara

RADIOPITALOKAFM -- Dilza adalah seorang model cantik asal kota Batam, berbagai prestasi sudah Dia raih. Gadis cantik ini pun tampil pertama kali di event besar sebuah launching motor Honda CBR tahun 2014. Akhirnya setelah itu banyak tawaran di sana sini yang Dia lakoni bukan hanya di kota Batam tapi juga ke kota-kota lain seperti ke Padang, Pekan Baru, Lagoi, Tanjung Balai, Tanjung Pinang dan kota-kota lain. https://youtu.be/6BHqhfgV_SQ

Sebuah pertemuan yang tidak disengaja ketika ibunya Dilza sedang menyelenggrakan event hiburan di kota Batam dengan mengundang Angkasa Band dari Jakarta, dan disitu ada sesi duet bernyanyi dengan Dilza,disaat itulah pulalah Ato yang merupakan vokalis sekaligus leader grup band Angkasa begitu tertarik dengan kualitas suara yang khas dan sosok penampilan Dilza muda yang beraura bintang tersebut. Akhirnya Ato dengan tidak banyak pertimbangan langsung memboyong Dilza dan bersama ibunya ke Jakarta dan memperkenalkannya ke Produser Nagaswara — Rahayu Kertawiguna. Akhirnya tanpa diduga sang produser langsung menyodorkan kontrak dan deal kali ini Dilza menjadi solois baru di Nagaswara.

Setelah Menikah, 6 Artis Cantik Ini Pensiun Dari Dunia Entertainment

Hingar bingarnya dunia hiburan memang bisa menyilaukan mata, bahkan banyak di antaranya yang mengejar sampai babak belur untuk meraih mimpi tersebut, tetapi ada pula dengan kemudahan bisa menembus dunia hiburan tanpa kesulitan yang berarti. Gais, ternyata ada banyak yang selama hidupnya pengen jadi artis tapi tak pernah kesampaian, termasuk penulis nih heheheheh.... tapi jika kita amati juga banyak artis-artis yang banting setir dan memilih jalan lain untuk masa depannya. Karena bisnis yang semakin bagus atau mungkin karena didedikasikan waktunya untuk hal lain, termasuk keluarga. Nah kalau soal keluarga, ini ada 6 artis yang rela meninggalkan dunia hiburan untuk menjaga keluarga harmonisnya, siapa aja sih mereka ?

5 Pedagang Paling Cantik, Bikin Pembeli Cowok Deg-Degan

PITALOKA.ID, Sob, Ada ga penjaga warung di daerah kamu yang aduhai, soalnya lagi viral nih penjaga warung dan pedagang keliling yang punya wajah cantik. Maklum cowok gais, suka gimana gitu kalau lihat cewe cakep, apalagi udah berani tampil apa adanya dan pekerja keras, so itu nilai plusnya. Nah inilah 5 cewek cakep yang berhasil menyedot perhatian netizen karena dia mampu jadi pelayan/pedagang warung biasa-bisa aja, padahal dia termasuk cewek rupawan. 1. Nur Fitriani, seorang penjual es buah di Sentul, Bogor - Jawa Barat.

Inilah Foto-Foto Kamar (Museum) Almarhumah Nike Ardilla

Tahun 90-an adalah tahun keemasan sesosok artis kenamaan yang sudah almarhumah, dia adalah Nike Ardilla asal Ciamis, dan besar sebagai artis Jawa barat dan juga Indonesia. Nike Ardilla mempertahankan dirinya sebagai artis fenomenal, pasalnya walau sudah 22 tahun meninggal dunia, fans-nya tetap saja membludak, bahkan keluarga dan fans Nike Ardilla mendirikan museum khusus untuk mengenang mendiang, yaitu sebuah tempat tinggal dia saat masih ada. Untuk mengenang sosok Nike Ardilla tersebut fans penggema bisa datang ke Museum Nike Ardilla yang terletak di Bandung

Museum Nike Ardilla bentuknya seperti rumah lengkaop dengan asesoris yang dia punya semasa hidupnya. Mulai dari boneka, piala-piala, serta foto-foto masih tertata rapi di kamar almarhumah. Para pengunjung pun dapat masuk langsung ke kamar Nike Ardilla untuk mengenang sang idola.

10 Foto Cantik Anjani Dina Pemeran Bu Yola Dunia Terbalik RCTI

Anjani Dina berperan sebagai Bu Yola (Yolla) dia adalah seorang guru muda yang juga memiliki paras cantik yang mengajar di desa Ciraos. Bu Yola dalam sinetron Dunia Terbalik ini adalah seorang guru desa cantik yang membuat para pria di desa Ciraos jatuh hati termasuk Aceng.. Aceng berusaha mendekati bu guru cantik ini namun Mak Suha yang terus mengawasi Aceng membuat Aceng sulit mendekati bu guru cantik ini. Nama Asli Nu Yola adalah ANJANI DINA

Biodata Anjani Dina

Nama : Anjani Dina
Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 25 September 1995
Orang Tua : Dani Karim Mansjoer (Ayah) dan Yuli Mansjoer (Ibu)
Agama : Islam
Akun Twitter : @anjanidinavdw
Akun Instagram : instagram.com/anjanidinavdw (@anjanidinavdw)

Yup itu tadi Anjani Dina pemeran Bu Yola di Sinetron 'Dunia Terbalik' RCTI

Dari berbagai sumber