Fri. Dec 6th, 2019

Pitaloka.ID

BOOM…!

Berkebun Bikin Ngakak, No 4 Kebiasaan Indonesia Banget

1 min read
Advertisement

Ketika orang bosan, mereka cenderung untuk mendapatkan ide kreatif, yang terkadang meghasilkan hal yang konyol. dilansir dari lifebuzz.com, inilah 9 photo unik di kebun.

Pada pandangan pertama, mitra bakal berfikir , hmm ... Pot yang baguuuus !

1. Oke gais lihat pot ini terbuat dari bra ukuran 52, HEYYY...!! ini Bra siapa broooow..

 

2. Mimpi buruk untuk yang kehilangan .....

3. Pot Dashboard

Waw pot yang unik, bisa jadi ini untuk relax saat macet

Advertisement
di jalanan ibukota

4. Pernah Lihat Telor Jadi pelidung duri ?

Foto di atas mengingatkan di kampung halaman yang suka menggunakan cangkang telor untuk mengankan duri tanaman hias.

5. Waah, ini baru anti mainstream

Kelakuan siapa sih ini ? waduh tapi unik juga yah ada pot seksi hhihihih.

6. Pot dari Komputer jadul

Sebenarnya masih ada ynag butuh komputer jadul kaya begini, tapi sang empunya lebih kreatif, daripada di jual bainya di bikin Pot tanaman aja.

7. Hahah kalo ini sih baru pertama kali lihat

Apa yang kamu pikirkan gais ?

8. Ngeri-Ngeri sedap

Mannequin siapa nih waduuuh..

9. Lumayan kreatif tapi apa gunanya ?

 

Advertisement
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.