Nagaswara Rilis Konco Mesra Versi Megghi Diaztawa

Print More

PITALOKA.ID, Single “Konco Mesra” yang diciptaan R. Husin Albana memang sangat populer oleh Nella Kharisma. Tapi kini lagu Konco Mesra itu turut dinyanyikan oleh Megghi Diaztawa dalam versi bahasa Indonesia.

Single hits “Konco Mesra” adalah campuran bahasa Jawa dan Indonesia telah menjadi magnet tersendiri di kalangan pedangdut seperti halnya Megghi Diaztawa artis penyanyi solo pelantun single “Gantung Aku Di Monas” untuk turut menyanyikannya dengan versi bahasa Indonesia.

Vocal khas Megghi Diaz sebagai pedangdut naungan NAGASWARA, dengan melantunkan lagu “Konco Mesra” versi Indonesia ini, semakin memunculkan warna unik.

Ditambah dengan penampilan cantik, menarik, serta memiliki kualitas olah vokal yang mumpuni menjadikan single ini terasa lebih hidup, bahkan semakin mengena untuk semua lapisan masyarakat pencinta musik dangdut dari Sabang sampai Merauke.

Megghi, bukan penyanyi pendatang baru, Dia sudah lebih dulu malang melintang di dunia hiburan tanah air, ini terlihat dari banyaknya unggahan video menyanyinya di You tube dan berita kehadirannya di jejaring sosial media.

Megghi Diaz telah mengenal dunia tarik suara semejak usia 8 tahun, dan ketika usia 9 tahun ikut kursus olah vokal, serta aktif mengikuti berbagai festival dan lomba menyanyi anak di Jakarta maupun pulau dewata Bali. kemudian saat menginjak masa remaja ia mulai menyanyi secara profesional dari panggung ke panggung.

berkat Endang Raez, pada tahun 2016, ia bisa bergabung dengan NAGASWARA dan sukses merilis single ciptaan Endang Raes sendiri yang berjudul “Gantung Aku Di Monas”.

“Harapanku selain sukses menjadi penyanyi yang baik, bisa dikenal sampai ke mancanegara, cita-cita lainnya ingin mendirikan yayasan yatim piatu, semoga bisa tercapai, Aamiin. “Ucap Megghi, yang sudah menjalankan ibadah umroh bersama kedua orang tuanya ini

Bagi Megghi Diaz memilih menjadi seorang penyanyi karena ia suka dan mencintai dunia seni, ditambah kedua orang tua sangat mensupportnya. Namun, dibalik menjadi penyanyi, ia tak melupakan dunia pendidikan. Bersekolah tetap ia jalani dengan baik, sampai menginjak bangku kuliah dengan mengambil Jurusan Ilmu Komunikasi.