Aneh, Unik, Gila

10 Gaya Rambut Paling Unik, Aneh, keren, lucu Sepanjang Masa, Nomor 10 Paling Ngeriii

Di lansir dari bisaketawa.com ada beberapa model rambut yang cukup aneh unik luar biasa dan tidak semua tukang cukur mampu mengikuti model ini.

Penasaran kan gais, yoe sekarang kita bongkar satu-satu bentuk rambut mereka. scrooolll gaannn.

1. Kayak pant*t lebah

foto via ketawa.com

Kelakuan barbershop dan modelnya ini emang unik gais, lihat aja bentuk rambut dia kok kayak pant*t lebah..

2. Curut menclok di rambut

foto via ketawa.com

Jiahh ada-ada aja nih orang. pengen keren dengan gaya rambut aneh akhirnya kepikiran pake bentuk curut atau tikus dengan buntut yang menjuntai.

3. Gaya rambut strawberry

foto via ketawa.com

Kelakuan si akang ini emang patut di apresiasi,gasalnya dia mampu berimajinasi membentuk kepalanya menjadi mirip streawberry raksasa. tapi paling pintersih yah tukang cukurnya, ga mungkin kan dia sendirian wkwkwkwk.

4. Gaya rambut mirip sapu make-up

foto via ketawa.com

Rambut kribo emang bisa di kreasiin ? jiaah belum tau aja dia, noh lihat si abang, rambut kribonya di sulap jadi kayak sapu buat makeup artis hihihihi..

5. Mukanya mana ?

foto via ketawa.com

Ga mau kalah sama si abang, si om ini pun ikut-ikutan ngebentuk rambut yang unik dengan gaya mirip wajah berkacamata dan berkumis. wahahah ada-ada aja nih gais, coba deh cobaaa…

6. Ini bentuknya kayak Topi

foto via ketawa.com

Bener-bener deh emang yah ide selalu muncul, lihat aja ni si Badrun (nama panggilan), rambutnya di bentuk ala-ala topi. Rambut kribo emang mantaps.

7. Ahhh ??!!!

foto via ketawa.com

Luar biasa mas brooow. udah mirip kok…

8. Simpang tiga

foto via ketawa.com

Nah lho udah kan mirip banget ? bener kan ?

9. Lukisan pujaan

foto via ketawa.com

Kelakuan ayahnya nih, hahah ngapain coba ?

10 Keluar duit dari kepala

foto via ketawa.com

Wah ini paling sangar brow, lihat aja kepala bisa ada retsletingnya plus ngeluarin dollar..

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Silahkan berkomentar

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…