Selfie Everywhere, Bikin Narsis Kamu Makin Menggila

Print More

PITALOKA.ID, Eh sob, siapa diantara kamu yang doyan narsis, yah foto-foto selfie sambil menyonin bibir atau angkat kaki sebelah, atau malah bikin pipi kamu tembem kaya ikan kembung, Ups sori sob heheh bukan nyindir yah, itu mah cuma kebetulan aja.

Ni gais, emang sih ga bisa di pungkiri kalau teknologi kamrea smartphone saat ini makin maju, keren dan hampir menyamai hasil DSLR.

Tapi yang jadi masalah adalah ketika kita berselfie selalu timbul keinginan untuk berekspresi macam-macam, seperti yang di sebut tadi di atas.

Entah apa tujuangya yang penting selfie dengan gaya nyeleneh justru makin dimanitai kaum ABG, eit jangan salah sob, bukan hanya ABG, tapi dewasa juga ikut-ikutan terpengaruh.

Bukan hanya di Negri tercinta Indonesia, malahan gaya aneh berselfie ria itu di laukan oleh orang-orang dewasa di luar negri sana.

Nyo kita lihat gaya selfie mereka yang mantap abis yang di rilis via palingseru.com ;

1. Dia lupa kalau ini ruang publik.

Via palingseru.com

2.  Dia juga lupa kalau kaca itu tembus pandang ehheeheh

Via palingseru.com

3. Aih kaca toilet pun di jadikan ajang narsis

Via palingseru.com

4. Aduh gusti, yang belanja narsisnya abis begini, ada apa bu ? serem lihat harga bandrol ?

Via palingseru.com

5. O M G bangeeeeettt

Via palingseru.com

6. Ya ampun om, ngapain ? eh Om apa de nih ?

Via palingseru.com

7. Brooo, ngapain si loe, waduh, bikin gua ngakak aje.

Via palingseru.com

8. Waduh tak jarang pula mereka berselfie di tempat yang berbahaya.

Via palingseru.com

9. Aduh neng kalo lagi sakit mah jangan selfie atuh ...

Via palingseru.com

10. Wahahahahahah aduh non lagi ngapain ? ah 17 tahun keatas itu mah. "Eit jangan ngeres sob"

Via palingseru.com

Benerkan sob, kalo udah selfi teh lupa daratan..

Nah sekarang gimana caranya bia kamu kalau berselfi ga bikin jijik atau takut orang yah..

Selfielah sebelum selfie itu dilarang. [HM/ps]