Dandanan Absurd Hewan Peliharaan yang Bikin Ngakak Guling Guling No 2 Sexy Parah

Print More

PITALOKA.ID, Gais,.. hari minggu ini masih ceria kan ? waah ngapain ngegalau... toh walaupun kamu ngegalau ga ada yang perhatiin juga, malah cape sendiri.

Nih gais, pitaloka.id punya sekumpulan foto kucing dan anjing yang di dandanin pokonya kocak abis dah, kamu boleh ketawa sekarang.. hahahahah.. Eehhh belom, tapi baguslah kalau udah mulai ketawa..

Dilansir dari vemale.com ini dia beberapa gaya absurd hewan peliharaan yang di dandanin. Penasaran ? Skrolll gaaannn..

1. ini sebenarnya kelakuan siapa sih, hahahahah.

Via Vemale.com

Ini kerjaannya siap yah ? jangan-jangan... ah sudahlah

2. Waduh, ternyata bisa seksi juga yaah ...

Via Vemale.com

Ga cuma manusia yang bisa daptin tubuh sexy, ternyata aning pun kalau di dandanin bisa seseksi ini. jangan ngeres yah..

3. Selain sexy tapi juga bisa cantik kalo hewan peliharaan ini di dandanin wkwkwkwk

Via Vemale.com

Kecantikan yang tiada tara ini pantas di sematkan pada seekor kucing ini, pasalnya setelah di pakein lipstik dia keliatan lebih bernuansa hahahahahah. parah bray..

Gimana sob, keren juga yah mereka kalau di dandanin ?, tapi jangan sampai kamu dandanin tikus yah, entar malah gigit, bahaya bisa penyakitan..