9 Foto Meniru Masa Kecil Ini, Kok Malah Jadi Aneh dan Kocak

Print More

PITALOKA.ID, Meniru masa kecil kan sempat booming di medsos, dan tren ini di lanjutkan dengan part berikutnya yang tak kalah bikin kita senyum bahkan ngakak.

Memang ulah manusia ada-ada saja ini menjadi viral lagi di dunia sosial media, fasalnya diantara mereka ada yang berani telanjang seperti yang dia pernah lakukan dimasa kanak-kanak dulu.

Di lansir dari tribunpekanbaru.com dan palingseru.com inilah 9 foto unik aneh seru ala mereka ;

1. Saat balita minum Susu, saat Dewasa minum Alkohol.

2. Jika Masa kanak-kanak Lucu menggemasakna saat dewasa ?.....

3. Ada-ada aja nih bapak dan anak ....

4. Hahhaah kalo masih bayi sih lucu, tapi kalo udah gede mah KACAU..

5. Heheheh eeh apa-apaan ini

6. Walah apalgi yang ini, berani banget... untung di sensor

7. Ga kalah cewek-cewek ini juga ikutan

8. Hahahaha lagi-lagi ada yang ikutan

9. Ibu dan anak sama-sama Gokil