11 Foto Yang Bikin Otak Ngeres Kamu Makin Ngeressss….

Print More

PITALOKA.ID, Ada diantara beberapa foto yang diambil terkadang bisa memperlihatkan pemandangan yang berbeda dari aslinya. Tetapi sebenarnya jelas bukan karena kesalahan foto tersebut, tetapi bisa jadi kamuyang ngeres aja gais..

Contoh nih ada 25 ganbar yang bikin otak ngeresmu belingsatan kemana-mana. Foto ini sih sebenarnya hanya mempertontonkan pemandangan biasa, tapi kamu harus hati-hati, jika otak kamu ngeres bisa berubah jadi sesuatu yang luar biasa, yo kita simak brow..

1. Kalo ini sih sekedar lego yah bro,, hati-hati jangan salah arti

Lego di kenal dengan permainan anak yang bisa di bongkar pasang, mereka bisa di bentuk apa saja sesuai dengan imajinasi yang bermain, nah kalau di atas imajinasinya anak-anak atau anak dewasa yah ? heheh

2. Inseng-iseng aja.

Nah lo gais, di belakang itu lagi iseng taua gimana yah, kamu tanya sendiri aja sama orang di belakang foto itu, biar ga jadi fitnah yang keji.

3. Dahan-dahan dan Ranting sih OK-OK aja , tapi kenapa bagian bawahnya begitu yah ?

Akibat kita ngeres, pohon yang menonjol ke dalam pagar bisa di artikan sesuatu, menurut kamu apa sob ?

4. Menang banyak nih.

Mereka lagi berfose buat di foto dengan gaya, gaya apa sih, cuma yang jadi maslah Cowo berdiri kenapa ceweknya menghadap kesitu ?

5. Waduh ini sih emang sengaja bikin miniatur.

6. Ini Lockscreen Smartphone

Ini lockscreen smartphone, yang jadi masalah kenapa buka kuncinya kearah-arah vital ?

7. Busyeeett wkwkwkwkw

Aaah ahahahahah kelakuan lebah yang luarree biasa,

8. Hmmmm jangan salah persepsi.

9. Uh.. apa ini? ane yain sob, Insinyurnya ga mungkin berfikir jorok.

Jangan sampai berfikiran ngeres yah hais, kalaupun sang insinyur terinspirasi dari bininya tapi ane yakin ga separah fikiran kamu sob, fiiran ane juga hahahah ..

10. Ane ga faham, kalo ente ?

11. Kucing nakal

Sob, kamu tau ga maksud si kucing ? kalo menurut penulis sih itu mah iseng dasar kucing nakal wkwkwkwk.

Yoe sob, itu dia 11 foto yang yang berhasil ane kumpulin, semoga harimu sellau bahagia. [HM/ps]