Netizen Lagi Heboh Mirip-Miripin Menantu Jokowi Dengan Maya Septha

Print More

PITALOKA.ID, Netizen lagi dihebohkan oleh penampilan menantu Presiden Republik Indonesia (Jokowi), Selvi Ananda Putri yang disebut-sebut mirip banget dengan artis cantik Maya Septha.

Berdasarkan foto-foto mereka saat pakai kebaya dan tersenyum.

Sekilas seperti saudara kembar, tapi beda ibu bapak heheheh. Meski begitu, sebenarnya mereka punya perbedaan yang menyolok dalam gaya mau pun secara karakter wajah.

Kayaknya Pitaloka.ID lovers penasaran nih ..?!

Berikut beberapa perbedaan Selvi Ananda dan Maya Septha, seperti di lansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/3):

1. Senyuman yang khas

Via brilio.net

Mereka berdua mempunyai senyuman yang khas, katanya sih mirip, padahal senyuman maya lebih lebar dari Selvi.

2. Hmmmmm Dari Matanya ?

Via brilio.net

Kedua publik figur diatas mempunyai mata yang indah, netizen heboh kalau mereka mirip. padahal kalau di lihat dari foto di atas, mata Selvi lebih tajam di banding Maya. Apakah faktor umur hehehehe...?

3. Gaya yang Kalem VS ceria

Brilio.net

Selvi dari beberapa foto mau pun di kehidupan nyata terkenal dengan gayanya yang kalem dan nggak punya pose serta ekspresi yang macem-macem saat di foto. Tentu beda dengan Maya yang punya beragam pose, secara dia artis.

4. Gaya Berbusana

brilio.net

Selvi tidak banyak gonta ganti model busana, berbeda dengan Maya Septha yang selalu ambil gaya-gaya modern dan juga tradisional.

5. Karakter muka ?

brilio.net

Emang kalau pas begini sih lebih mirip, cuma menurut netizen, wajah selfi lebi ceria di banding maya.

Gimana nih sob, menurutmu gimana, boleh komenin aja yah biar seru.