Hotel Kapsul Terapung di Samudra Ala Jepang “Spherical Capsule Hotel Huis Ten Bosch Park Japan”

Print More

PITALOKA.ID, Fasilitas resor besar, Huis Ten Bosch (HTB, Sasebo, Nagasaki Prefecture) Boss Hideo Sawada mengungkapkan sebuah konsep yang akan diperkenalkan di datang musim dingin "hotel terapung untuk bergerak" menghubungkan HTB dan pulau tak berpenghuni. Mekanisme untuk membangun ruang tamu dengan tempat tidur dan kamar mandi, toilet dan dalam lingkup mengambang di laut.

HTB-situs lain Hotel penuh resor yang mereproduksi suasana Eropa, layanan robot "Hotel aneh" terbuka. Dengan menyediakan kamar mobile mengambang di laut, bertujuan untuk jumlah taman depan pelanggan hingga mengusulkan cara-cara baru untuk menikmati ada fasilitas resort lainnya.

"Mengambang hotel" diharapkan sudah dalam prototipe, selesai pada Desember 2006. "Kamar yang sama dalam 36-38 bisa tinggal sekitar meter persegi, 226 orang dengan yang normal hotel" (Presiden Sawada). Awalnya membuat dua kamar senilai, meningkat menjadi sekitar 20 sampai 30 kamar. Di masa depan, kita berpikir untuk memulai bisnis untuk memeriksa keselamatan.

HTB November lalu, pulau tak berpenghuni di Omura Bay jauh daya 6 km, Nagashima (prefektur Saikai, sekitar 39.000 meter persegi lebar) diperoleh. Untuk mengembangkan virtual reality (VR) dan augmented reality (AR) seperti pada tema "Kerajaan mimpi dan petualangan", dalam rencana untuk memberikan daya tarik keluarga-ramah dan pemuda pada tema cinta dan SF, untuk membuka pada bulan Maret tahun depan jadwal.

Presiden Sawada memiliki "malam di air hotel, sarapan di pulau tak berpenghuni untuk bergerak saat Anda sedang tidur. Kembali ingin menjadi dapat menikmati pemandangan." [Translate dari mainichi.jp]