Foto Gagal Edit Photoshop Malah Bikin Ngakak Guling-guling, No 13 Asli Editan Kelas kakap

Print More

PITALOKA.ID, Guys, ente mo pamer ? hehehe yah kagak juga sih, barangkali ente punya kepentingan gitu buat pamerin foto-foto ente di Instagram atau FB biar banyak yang like.

Tapi apa bener dengan pamer gitu foto kita bakal di lke, bisa ya bisa juga tidak, tergantung kondisi sih, tapi jangan salah juga sob, like itu bisa bearti macem-macem, ga cuma suka lho, tapi juga bisa diartikan benci atau hanya iseng-iseng aja like.

Beberapa foto di bawah ini yang beredar di timeline sosmed coy, ngelike bukan berati apa-apa yah, tapi lucu parah.

Dalam captionnya suka aneh-aneh, ada yang bilang lagi jalan di paris atau lagi belanja di butik bisa jadi lagi ketemuan sama artis A, B atau C.

Fotonya sih asli gais, cuma editannya itu bikin merangsang pengan ketawa guling-guling.

Sekarang kita skrol gan, foto-foto hasil editan tangan kreatif yang bikin gagal faham.

1. Ini orang India 9Keliatan mukanya) lagi gandengan sama model, seperti asli padahal editannya parah Hahahah

2. Ini sih bukannya SixPack tapi TenPack (Perut kok kayak roti kenong)

3. Niat hati pengen foto bersama, akhirnya karena ga datang edit aja pake Photoshop

4. Pemuda India ini lagi bonceng Karina Kapoor, Artis India yang terkenal, tapi padahal boongan.

5. Pamer dulu broooo wkwkwkwk

6. Ane gagal faham, itu siapa yah.

7. Cita-cita boleh setinggi langit, tapi kalo udah begini siapa yang tanggung jawab ?

8. Anjaiii, mantep mas brow, waduh udah kaya dapid koperpil (Itu siapa lagi yah wkwkwk)

9. Eh bule juga ikutan pake edit-edit segala, itu tangan siapa mas brooo !!

10. Waah, editannya ciamik, mantep ane harus belajar nih..

11. Teman-temannya asyik berlibur, si doskai ga ikut, eh akalin aja deh biar gue tempel pake Photoshop.

12. Wuahh mantap mameeen, jinak yah kalo pake photoshop

13. Yaaaa hahahah mantap ini baru editan kelas ikan layur.

14. pengen banget di foto sama keluarga kerajaan, akhirnya... tragis

15. Jiah jinak amat yah, mo ngikutin gaya pangeran-pangeran arab, punya piaraan satwa liar malah bernasib miris.

Oke sob, diatas udah ane uploud gambar-gambar keren hasil Photoshop terkini, moga-moga menginspirasi.