Duhhh Padahal Usianya baru 5 tahun, Tapi Sudah Jadi Tulang Punggung Keluarga… (Bagaimana Ini ?)

Print More

PITALOKA.ID, Anak ini baru 5 tahun, dia orang China sana sob, tapi dia berusaha sekuat tenaga untuk mengurusi nenek dan buyutnya sekaligus.

Anak yang luar biasa, apa sih yang di lakukan sehari-hari sama anak ini ?

1. Anna Wang kudu jagain dan urusinsegala keperluan neneknya yang sedang sakit.

Bukan hanya neneknya sob, dia juga harus ngurusin buyut nya yang usianya amppir seabad (92 tahun).

2. Di umur 5 tahun, Anna Wang harus memasak dan menyuapi kedua neneknya, — "Terus mainnya kapan yah ?"

Aduh anak ini, harus masak sekaligus menyuapi nenek dan buyutnya emmmh ente-ente sanggup ga jagain ortu kayak anak ini ?

3. Nggak cuma itu sob, Anna Wang juga mengerjakan pekerjaan rumah tangga lainnya.

Dia selalu ada disaat nenek dan buyut memerlukannya, sampe mo mandipun dia siap mandiin.. — uuuh anak berbaktiii .

4. Mereka tinggal di rumah kecil sederhana

Mereka menghabiskan waktu di sebuah rumah sederhana di daerah pegunungan terpencil yang ada di Zuyin, China Barat daya.

5. Setiap hari Anna bangun sangat pagi.

hebatnya, dia mampu kerjain segala sesuatu sendirian, tanpa teman atau kerabat sob, lagi-lagi angkat dua jempol, inilah anak perkasa yang mampu menginspirasi dunia.

6. Ohhh jadi saat Anna masih berusia 3 bulan, ayahnya dipenjara.

Ga ada kabar kenapa ayahnya bisa masuk penjara, mungkinkan ???? ah sudahlah,, kitakan lagi ngobrolin anak perkasa ini.

7. Ayah di penjara terus ibunya menikah lagi.? HHHMMMMM...

Hmmmm jadi gitu yah, ayahnya di penjara, ibunya nikah lagi, terus Anna di tinggalin ... wessss... orang tua tak t*u diri.

8. Anna dapetin bantuan dari para tetangga.

Selama ini Anna ternyata diperbolehkan ngambil sayuran dari kebun tetangga yang mengasihaninya. — Uh makasih tetangga Ane nulisnya kagak kuat... 🙁

9. Neneknya menderita sakit septic arthritis.

Jangankan merawat Anna, sang nenek udah nggak bisa merawat dirinya sendiri. Dia nggak bisa melakukan apapun tanpa bantuan dari Anna. — Anna sabar yah nak, suatu saat nanti kamu bakal jadi orang sukses.

10. Ada sebuah media yang menemui Anna baru-baru ini.

Anna mengaku senang dan mau melakukan semuanya demi kesehatan keluarganya.

11. Selama ini, foto ayahnya adalah satu-satunya harta yang dia miliki.

Anna pasti kangen ayah yah?, kasian banget Anna, yang tabah yah neng.
Walau cuma foto ayah satu-satunya milik Anna, tapi itu menandakan kalo Anna sayang ayah.

salut deh, anak 5 tahun mampu ngurusin nenek dan buyut sekaligus, kite-kite yang udah pada dewase ampe lupe ame keluarge kage puleng-puleng :D.

ayo jadikan spirit yah, biar kita makin bisa menghargai semuanya. [HM/k]