7 Artis Yang Punya Bisnis Kamar Kost-Kost-an

Print More

PITALOKA.ID, Gais, kalau kamu punya kost-kostan di kota itu adalah rizki yang tak pernah berhenti, simak aja kayak di sinetron Tukang Ojek Pengkolan mereka memiliki rumah kontrakan di betawi dan keudian mampu naek haji walau kerjaannya cuma mancing atau tukang gorengan

Nah gimana kalau artis beneran punya rumah kontrakan ? Oke deh sob, sekarang lebih sederhana aja deh, artis-artis ini punya kamar buat kost-kostan. Wuidiih nomplok bosss,

Dilansir dari brilio.net Minggu (19/3) ini dia 7 Artis Indoneisa yang punya rumah kost.
Siapa aja sih sob ? yok kita simak , skrol maning mas brooooo 😀

1. Similikiti Tukul Arwana

Komedia satu ini, walau sekarang lagi sepi job karena udah ga jadi host — Bukan Empat Mata lagi, tapi dia ga bakalan kesusahan soalnya dia udah punya tempat kost, yah sejaka lama Tukul Arwana sudah bergelut di bidang ini.

2. Si Cantik Zaskia Gotik

Ehh ternyata sicantik Zaskia gotik juga nyediain kamar kost toh?, wah keren bray, udah mah lagi bersinar di kacah dunia hiburan, di tambah lagi punya bisnis kost-kost-an, waduh ga kebayang deh. puyeng ngitungnya. Yup dengan kesuksesan yang dia raih, kini dia membangun beberapa kost-kost-an di tanah kelahirannya, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

3. Si geulis Citra Kirana

Ah sob, udah mah cantik, karik baik punya kost-kost-an, yah pasti ajib banget dah, masa depan cerah sob wkwkwkwk.

Citra Kirana yang punya panggilan Ciki ini juga punya investasi berupa beberapa kost-kostan yang dibangun di Bandung, Jawa Barat.

4. Si Manis Cita Citata

Keren banget neng, udah cantik, karir lagi bagus di tambah punua kost-kost-an, jadi ga kebayang deh, pedangdut cantik ini ga bakal galau karena kekurangan pemasukan. Si cantik Cita Citata membangun kost — kost-an di daerah Tasikmalaya.

5. Ben Kasyafani

Ben Kasyafani ternyata punya 16 kamar kost-kostan, mantan suami Marshanda ini mempunyai bisnis di daerah Lebak Bulus — Jakarta.

6. Si Manis Naysila Mirdad

Putri dari mantan pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini pun ternyata punya kost-kost-an, Nasyila Mirdad benar-benar faham dengan cara untuk memutarkan uang hasil kerjanya.

7. Si jelita Chynthiara Alona

Bukan hanya Nasyila Mirdad, ternyata Chynthiara Alona pun punya kamar kost-kost-an kelas mewah karena dilengkapi fasilitas seperti biliard dan karaoke, Gadis berhijab Chynthiara Alona pun punya bisni lain yang menjajikan.

Keren banget sob, kagak salah dah mereka jadi terkenal, kemudian hasilnya di jadikan bisnis yang menghasilkan. Good Luck deh... [HM/brilio]