18 Tahun Pisah, Kini Sang Ayah Cari Anak Yg Di Bawa Mantan Istri

Print More

Ayah ternyata bisa juga lebih sayang sama anaknya, dikabarkan setelah berpisah 18 Tahun, ayah ini mencari anaknya yang tinggal bersama mantan istrinya.

Sejak bercerai dengan mantan istrinya sekitar tahun 1999 lalu, Dia ingat anaknya saat itu masih berusia 3 tahunan. Sang Ayah asal Tiongkok ini sudah berasa di Singapura selama lebih dari sepekan hanya untuk mencari buah hatinya yang kemungkinan kini sudah dewasa.

Dikutip dari Stomp.com, setelah sang ayah ini berpisah, mantan istrinya pergi sambil membawa anak ke Singapura dan menikah lagi. Keduanya hingga saat ini tinggal di Singapura. David sudah mencoba menghubungi mantan istri dan anaknya namun tak pernah ada kabar.

copyright by stomp.com.sg

Kini Dia mencarinya ke tempat-tempat umum dan menceritakan kisahnya kepada banyak orang yang Dia jumpai. Dia pun mengatakan bahwa sedang mencari putranya yang bernama Chen Wen Tao, lahir pada 9 Desember 1996.

"Nama belakangku Wang dan mantan istriku Lin, jadi nama anakku jadi Lin Wen Tao sejak bercerai. Tapi karena ia menikahi orang Singapura, Tuan Chen, mereka mengganti nama anakku menjadi Chen Wen Tao," ujarnya menjelaskan.

 

copyright by stomp.com.sg

Sayangnya menurut berita yang beredar, tuan Chen telah meninggal 15 tahun yang lalu, ketika anaknya berusia sekitar 4 atau 5 tahun. Jadi kemungkinan anaknya menganggap ayahnya sudah meninggal sejak Dia masih kecil, tanpa mengetahui bahwa sebenarnya ayah kandungnya masih hidup dan saat ini sedang merindukannya.

"Kudengar anakku sekolah di Republic Polytechnic's School of Hospitality dan lulus tahun lalu. Aku hanya tahu bahwa saat ini ia sedang menjalani wajib militer."

David masih terus mencari keberadaan sang anak tercinta dan berharap bisa bertemu putranya suatu saat nanti. Rasa sayang yang terpendam selama 18 tahunitu masih bersemi dan terus berharap dengan perjuangnya ini bisa menemuinya. [vemale.com]