12 Gaya Konyol Pake Helm ala Indonesia Tercinta, No 12 Kocak Amat

Print More

PITALOKA.ID, Pagi sob, walau hati lagi gundah gulana langsung ngakak kalo udah lihat beberapa foto yang penulis unggah ini, di lansir dari brilio.net, ane dapetik kegilaan hari ini ketika orang Indonesia pake helm ala mereka.

Bisa sa itu menghindari biar moncongnya ga ngehalangin pandangan, tapi menurut ane inilah kekonyolan yang luar biasa.

Sejatinya helm adalah alat wajib untuk melindungi kepala dari benturan kalau tiba-tiba motor yang di pakai terguling, ataupun kecelakaan.

Tapi mereka memakai helm hanya untuk menghindari tilang dari polisi aja.

Penasaan seperti apa konyolnya mereka ? Skrol gaaaan.. ­čśÇ

1. Oh ini mana mukanya yah ?

Via Brilio.net

2. Yeah,... kirain yang atas doang, ini juga kok ikutan yah. hhihihi

via brilio.net

3. Nah kan, bapak-bapak juga ikutan, waaah kayaknya pakai helm seperti ini, em,ang lagi tren

Via brilio.net

4. Helm boleh keren pake motif ,... cuma ga salah pak, itu helm cuma di pakein di lutut

Via brilio.net

5. Cie cieeee ibu-ibu emang lagi ngikutin tren nih

Via brilio.net

6. Waduh Bu,.. Helmnya keren amaaat. dimana belinya ?

Via brilio.net

7. Helm apa help yah heheh. Topi itu mah cuuy,...

8. Jiaah hahahahah tangan kok pakai helm, ahh !!!! ga kuat ane pengen ngakak guling-guling dulu dah.

Via brilio.net

9. Emak lue tuh Tong, benerin helmnye.. masa pake helm kaya pake robot Andoid wkwkwkwk

Via brilio.net

10. Weeeisss lutut lebih wajib pake helm yah ?, apa kata pak Pol...

Via brilio.net

11. HAhahahahahHAh emang lagi tren, jangan ganggu gue, suka-suka gue coy.

Via brilio.net

12. Ini yang paling berkesan. kok mucung amat bu, penuh yah muatannya ? hahahahahahahah

Gais, gunakanlah helm sesuai cara pake, buat apa ada kode SNI kalau cara makenya ga mencerminkan SNI ­čśÇ

Semoga selamat sampai tujuan persembahan pitaloka.id heheheh