10 Makanan Yang Di Sajikan Dengan Cara Extrim

Print More

Sajian makanan biasanya di sajikan di tempat indah dan menggugah selera, apalagi kalau kita makan di restoran ternama.

Apa jadinya kalo makanan yang nikmat di sajikan dengan cara - cara extrim, seperti menggunakan wadah berupa Closet atau Pembalut wanita, ane sih boro memakannya, liatnya aja udah enek.

Berikut gambar-gambar yang pernah di lansir oleh brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Senin (13/3)

1. Ini adalah makanan yang disajikan oleh The Magic Restroom Cafe - California

Brilio

Ternyata bukan hanya di Indonesia yang bikin nyeleneh, toh ternyata di Amrik sana juga sama, mereka menghidangkan sajian makanan menggunakan Closet.

2. Kalau ini di Bandung Jawa Barat

Sepertinya mereka pengen ngikutin kiblat kemajuan jaman, heheheh .. ssst , di Bandung pun ternyata ada yang menyajikan makanan menggunakan peralatan jamban ini..

3. Ini sih di Taiwan

Bandung dan California udah yah, lah ini ikutan lagi, walau bentuknya lebih mungil tetep aja bentuknya WC. Apalagi wada yang warna merah Uoooooo, Grrrrr...

4. Es krim segimana pun nikmatanya bakal ngeri kalo .....

Es krim segimana pun nikmatanya bakal ngeri kalo di bentuk seperti kotoran manusia, apalagi bentuk yang identik itu di barengi pula sama wadahnya yang menyerupai Closet, waduh makin jelas aja nih,...

5. Agar-agar Wadahnya Pembalut

Sob, walaupun ini enak, ane kagak mau makan kalo wadahnya pake pembalut, yah emang pembalutnya masih bersih, ups itu bukan pembalut tapi mirip pembalut cewe, tetep ane kagak mau.. TITIK.

6. #MAKANMAYIT Jakarta

Katanya makanan ini lagi happening di Jakarta, #MAKANMAYIT bikin geli, itukan bentuk bayi sob, masa loe tega makan kayak gituan. aaah yang bener aje...

7. Makanan Di Boneka bayi

Duh.... jadi bingung, ini maksudnya paan yah ?, Kalo sampe ane di suguhin makanan seperti ini. amit-amit dah, ane ga selera coooyyy..., tapi kamu sih terserah ?

8. Lagi Lagi Ada baso Closet

Waduh ga selera... lagian Closetnya beneran lagi, aaahhh , makin mual aja nih..

9. Apa yang ada dalam benakmu ?

Yang jelas itu bentuknya seperti Closet, apapun makanannya tetep ane ga selera ... kasih aja sama redaksi hahahahah

10. Bener- bener itu aksesorisnya

Sekelilingnya di penuh dengan nuansa Jamban, buat jambaners kayaknya bakal suka ni samma cara penyajian yang satu ini.Gimana sob, extrim banget yah, siapa diantara pembaca yang udah nyobain.. ??