10 Foto Unik Gara-Gara Gagal Memotret dalam Mode Panaorama

Print More

Ponsel jaman sekarang udah canggih-canggih sob, bisa motret selayaknya DSLR, hasilnya juga udah hampir bisa setara dengan kamera-kamera yang di dedikasikan khusus buat jepret-jepret.

Kelebihan kamera ponsel itu modenya banyak bisa panorama bahkan ada mode cantik heheheh, tapi kalo cowok pake mode cantik cocok ga yah ?

Tapi ingat sob, kalo pengen hasilnya ajib, harusnya pake teori yang tepat jadi bukan hanya sekadar jepret aja. Semua mesti ada prosedur yang benar. Kalau gak benar menggunakan mode tersebut, kamu bakal mendapatkan hasil foto yang mengerikan seperti yang di lansir dari yukepo.com inilah 10 foto yang salah pengambilan gambarnya dan hasil foto bakal terlihat aneh dan lucu. Skroll Gaannn...

1. Ajib gais tapi ngeri juga yah kok kakinya jadi ada lima.

brightside.me

2. Ajib juga nih, kenapa tubuh anjing jadi panjang begini yah sob.

brightside.me

3. Kuda apaan nih? Kepalanya pendek banget, gak punya leher, waah ini hewan langka.

brightside.me

4. Sob, itu badan anjing kemana  yah,, wkwkwk.

brightside.me

5. Badan anjing yang panjang ini, bisa jadi bentuk lain dari ular jaman purba wkwkwkwk.

brightside.me

6. Waaah sob, ga cuma anjing yang jadi korban salah mode, eh itu anak cewe sampe melar begitu.

brightside.me

7. gais, cowok ini seperti dalam film yang sekumpulan Apes itu, atau ah hahah ini sih gara-gara salah mode kamera.

brightside.me

8. Gara-gara jepret dengan mode panorama yang salah, akhirnya kakeknya jadi begini.

brightside.me

9. Karena keasyikan fokus dengan latar belakang pemandangan yang ada di belakang orang ini, tubuhnya pun dihilangkan biar gak ganggu pemandangan

brightside.me

10. Akhirnya,.. wabah salah jepret menyerang mobil, jadi pendek-pendek banget, qiqiqiqiqiqiqiqi

brightside.me

Gimana sob, walaupun miris, tapi bikin lucu yah hasil-hasilnya, hihihi, makanya harus teliti kalo mo jepret pake tehnik panorama, salah-salah bisa ilang-ilang tuh bagian-bagian pentingnya, jadi bisa keliatan aneh bin ajaib. [HM/Yukepo]