Gara-Gara 10 Meme Galau Malah Jadi Ngegokil, Ngakak Parah

Print More

Banyak ourang yang bilang kalo putus cinta itu bukanlah akhir dari segalanya. Itu bener banget mitra! Jangan gara-gara cinta kandas di tengah jalan, kamu jadi nangis lolongseran di pojokan ngegalau kayak kucing ga dapet nasi bungkus (Ahhh ga nyambung bingit).  Emang banyak faktor bisa terjadi cintamu kandas, dan bisa saja salah satunya karena faktor eksternal kayak yang dijelasin di video ini yang du unggah lewat Vidio.com 

Eeeeh daripada bete mending ketawa yuuu... nih penulis tampilin buat Mitra Pitaloka

1. Iiiiiih Dasar labil!

Dari https://www.instagram.com/nurulclouds.nc652/

Harusnya kan tetep konsisten sama status

2. Dia lupa kalo HPnya kagak cuma buat telpon doang

Cewe : Kita Putus !!! Inget, JANGAN PERNAH Telpon Aku Lagi

Cowo : Tapi nanti kalau aku kangen gimana ?

Cewe : SMS Kan Bisa..

Hihihi lah putus apaan kalo kayak begini gaaiiiss.

3 . Sedih banget alesannya gara-gara ketularan Iklan

Dari https://www.instagram.com/oohjinnyu/

Kamu kayak gini juga nggak sob?

Nama          : Aku

Tersangka  : Kamu

Kasus          : Putus karena selera makan BengBeng

Uachiiiiihhhh gara-gara pengen yang BengBeng dingin kali yaah hahahah.

4. Baik hati amat sih lu!

Dari imgrum.net

Semoga loe jadi orang yang banyak rizkinya yah sob, udah jagain jodoh orang . weakweakweakweka

5. Karena beda keyakinan bisa jadi putus

via jancok.com

A : Putus lagi bro ?

B : Iyaa...

A : Kok Bisa ?

B : Beda Keyakinan bro... Gue yakin gue ganteng, dia nggak yakin

A : &&!)^^^(^%P(^

Keyakinan apanya hahahhaahhahah..

6. Pacaran atau layangan ?

via https://twitter.com/Fangirlsableng1

Kalo maen layangan kan bisa seharian gais,,,

7. Putus cinta woeeei putus cinta, bukan koneksi yang putus

via memegenerator.net

Putus koneksi internet lebih buruk dari putus cinta ?

Aaaah itu mah pembelaan jone (Jomblo ngenes) dari keputus asaan

Aslinya mereka juga ngenes sama nasibnya...

8. Pas di hati.. JLEPPpPpPp

Putus cinta itu todak sakit yang sakit itu....BELUM PUTUS Tapi si dia udah jalan sama yang lain.. ahik ahik ahik nangis lolongseran

9. ini apaan yah maksudnya 😀

via kumeme.com

HAhahahahahhaha udah ganteng begini masa ga tergodahhhh

10. Apa karena aku kayak waria ?

via wowkeren.com

Sejak kapan Melody kayak kucing (Kucing kan mo cewenya mo cowoknya tetep berkumis qiqiqiiqi)..

Aaah sory bray, canda.. cape juga soalnya lihat atau denger yang murung.. dari pada kamu ngegalau mulu, baiknya loe tuh bisa kita ama kita-kita, ga baik merana karena cinta.. [Editor : HM/k]