Desain Motor Paling Ngakak Sepanjang Sejarah

Print More

RADIOPITALOKAFM - Pagi-pagi penulis udah ngakan aja ni. pasalnya pas lagi browsing-browsing, nemu banyak sesuatu yang bikin geli, salah satunya adalah desain motor ini gais.

Ga tau maksudnya apa yang jelas ini adalah ide gila dan bikin ngakak penulis, gimana dengan kamu gais?

Sempet ga percaya dengan kejadian berikut makanya penulis kumpulin dan nyo kita komentar rame biar kagak galau mulu, nyari hiburan sembari lalangharakan di manapun mitra berada.

Yo kita intermezo dulu biar kaag pucing pala berby ..!

1. Ini sih teramat keren gais, coba aja perhatiin, Joknya bisa pake senderan begitu

 

2. Kagak nahan, kalo ada motor sepanjang ini, bisa angkut ABG sebanyaknya yah heheheh

3. Bujubuneeeenng ini nungging amat yah .. Katanya sih biar HHHOOOTTTTT..!!!!

4. Jiaaahhhh heeey, beneran nih ada motor berbahan bakar gas elpiji ?

5. Lah cuy ini sih kebangetan, lebih Hot yang ini daripada yang tadi..

6. Pap cipapap preman-preman Uooo wo ooo, gimana ngendarainnya yaah

 

7. Om Jaga Om weka wekaweka, bukan muhrim on, ini jok panjang amat yah.. bisa nampung emak-emak nih.

8. Ini Baru Sepeda & Motor

9. Bisa pulkam rame-rame

 

10. Knalpot anti bising..

Kalo mitra kebayang ga bikin desain baru yang baru ? [Sumber:B]